FOLLOWER

22 April 2010

Saat-saat Indah

Assalamualaikum dan Selamat Sejahtera,

•Terkadang ada saat-saat dalam hidup ketika engkau merindukan seseorang begitu dalam, hingga engkau ingin mengambilnya dari angan-anganmu, lalu memeluknya erat-erat!
 
•Ketika pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain terbuka;  tetapi, seringkali kita memandang terlalu lama pada pintu yang tertutup hingga kita tidak melihat pintu yang lain, yang telah terbuka bagi kita.

•Jangan percaya penglihatan; penglihatan dapat menipu. Jangan percaya kekayaan; kekayaan dapat sirna.  Percayalah pada Dia yang dapat membuatmu tersenyum,sebab hanya senyumlah yang diperlukan untuk mengubah hari gelap menjadi terang.Carilah Dia, yang membuat hatimu tersenyum 
 
•Angankan apa yang engkau ingin angankan; pergilah kemana engkau ingin pergi; jadilah seperti yang engkau kehendaki,sebab hidup hanya satu kali dan engkau hanya memiliki satu kesempatan untuk melakukan segala hal yang engkau ingin lakukan.  Semoga engkau punya cukup kebahagiaan untuk membuatmu tersenyum, cukup pencobaan untuk membuatmu kuat, cukup penderitaan untuk tetap menjadikanmu manusiawi, dan cukup pengharapan untuk menjadikanmu bahagia.

•Mereka yang paling berbahagia tidaklah harus memiliki yang terbaik dari segala sesuatu; mereka hanya mengoptimakan segala sesuatu yang datang dalam perjalanan hidup mereka.  Masa depan yang paling gemilang akan selalu dapat diraih dengan melupakan masa lalu yang kelabu; engkau tidak akan dapat maju dalam hidup hingga engkau melepaskan segala kegagalan dan sakit hatimu

•Ketika engkau dilahirkan, engkau menangis sementara semua orang di sekelilingmu tersenyum.
 
•Jalani hidupmu sedemikian rupa, hingga pada akhirnya engkaulah satu-satunya yang tersenyum sementara semua orang di sekelilingmu menangis.

•Sampai pesan ini kepada mereka yang bererti bagimu (aku baru saja melakukannya);  kepada mereka yang menyentuh hidupmu dengan suatu atau lain cara; kepada mereka yang membuatmu tersenyum ketika engkau sungguh memerlukannya; kepada mereka yang membuatmu melihat sisi baik dari segala hal ketika engkau jatuh; kepada mereka yang persahabatannya engkau hargai; kepada mereka yang begitu bererti dalam hidupmu.
 
Jika engkau tidak mengirimkannya, janganlah khawatir,tak ada hal buruk yang akan menimpamu;hanya saja engkau kehilangan satu kesempatan untuk menyemarakkan hari seseorang dengan pesan ini!!!Jangan hitung tahun-tahun yang lewat, hitunglah saat-saat yang indah &. Hidup tidak diukur dengan banyaknya napas yang kita hirup;Melainkan dengan saat-saat di mana kita menarik napas bahagia
~~~~
Biasakan ? terima email macam ni.... mula2 seronok baca.... last-last kat ending....ada arahan lain plak...
~Just for fun~
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...